Kapolres Madina Terima Kunjungan Putri Wisata Sumatra Utara

Panyabungan, StArtNews-Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK., M.Si, menerima kunjungan Putri Wisata Sumatra Utara asal Madina, Khofifah Azzahra Siregar di ruang kerja Kapolres Mandailig Natal, Jumat (16/10).

Kunjungan Kofifah Azzahra tersebut dalam rangka silaturrahmi dan penyampaian program kerja sebagai Putri Wisata Sumatra Utara.

Zahra menyampaikan harapan diberi ruang untuk bersosialisasi dan dapat bekerja sama dengan Polres Madina untuk membangun milenial yang lebih produktif.

Kapolres dalam pertemuan itu berpesan agar Zahra bisa menjadi pionir kaum milenial untuk berkarya dan berprilaku baik. Horastua berharap Zahra tidak hanya terpilih di regional melainkan juga di tingkat Nasional.

“Kita berharap Zahra bisa mewakili Mandailing Natal di tingkat Nasional. Kita juga berharap Zahra bisa mewakili anak-anak muda dalam hal karya dan berprilaku yang baik,” kata AKBP Horas Tua Silalahi.

Kapolres Mandailing Natal menjelaskan ia akan mendukung dan membantu Zahra dalam pelaksanaan program kerja Putri Wisata Sumatra Utara.

Untuk diketahui, Khofifah Azzahra Siregar sebelumnya telah terpilih sebagai Putri Wisata Sumatra Utara. Januri 2021 ini, perempuan yang sedang menempuh pendidikan di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini akan mewakili Sumatra Utara dalam pemilihan Putri Wisata tingkat Nasional.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi