Kapolres Pimpin Apel Komunitas Rap Ma Hita

Panyabungan, StArtNews-Sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Kapolres Mandailing Natal, AKBP Horas Tua Silalahi melakukan Apel Komunitas Rap Ma Hita Dengan Tema “Bersama Cegah Corona dan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Kabupaten Mandailing Natal” pada Selasa, (19/01) di Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Bupati Madina.

Pada kesempatan itu hadir Putri Wisata Sumatra Utara II sebagai Duta Gerakan Rap Ma Hita, Khofifah Azzahra Siregar dan Pimpinan Komunitas Suru-Suru Kabupaten Madina, Irham.

“Rap Ma Hita ini baru launching beberapa waktu lalu untuk meminimalisir penyebaran corona di Mandailing Natal,” kata Horas Tua

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh komunitas Suru-suru Kab. Madina agar bersama-sama melakukan segala upaya, termasuk mengajak dan menyosialisasikan kepada masyarakat dalam kiat menghadapi pandemi corona.

Suru-suru diharapkan bisa menjadi agen untuk mengajak masyarakat menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dalam kegiatan sehari-hari.

Apel komunitas ini dilaksanakan juga karena komunitas Suru-suru saat pandemi seperti ini menjadi pilihan masyarakat dalam hal transportasi dan delivery.

Irham yang mewakili seluruh karyawan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Madina dan seluruh personel Polres Madina kepada kumunitas Suru-suru.

Ia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Pada kegiatan itu juga Kapolres Madina dan Duta Gerakan Rap Ma Hita membagikan APD secara simbolis kepada seluruh komunitas Suru-suru.

Reporter: Ika Rodhiah Putri
Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi