Kasat Lantas Madina: Jalinsum Sudah Bisa Dilewati

Panyabungan.StArtNews- Setelah mengalami kemacetan berjam-jam akibat sebuah truk terperosok ke bram jalan di desa Purba Lamo, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Mandailing Natal. Sekitar pukul 13.00 WIB tadi, badan truk baru bisa dievakuasi dengan dibantu alat berat milik sebuah perusahaan yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sebelumnya Jalan Lintas Sumatera ini sempat mengakibatkan kemacetan total berjam-jam karena setengah badan truk yang terperosok ke bram jalan berada di tengah jalan, sehingga tak satupun kendaraan yang melintasi jalur ini bisa lewat.

Setelah polisi dari Satuan Lantas Polres Mandailing Natal turun ke lokasi, akhirnya jalan bisa dilewati. Namun hanya kendaraan mini bus saja. Untuk kendaraan sepertu truk terpaksa harus bersabar sampai badan truk bisa dievakuasi.

Baru sekitar pukul 13.00 WIB tadi semua jenis kendaraan bisa lewat berkat bantuan alat berat milik sebuah perusahaan yang turut membantu mengevakuasi bada truk yang terperogok ke bram jalan.

Kasat Lantas Polres Mandailing Natal AKP. Hendriandry, SH pada StArtNews mengatakan bahwa setelah dilakukan evakuasi dengan meminta bantuan alat berat perusahaan, pihaknya langsung mengamankan kendaraan truk tersebut dan melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan. Tidak hanya itu kata Kasat Lantas, pihaknya juga memanggil pihak Perusahaan yang saat ini melakukan penggalian pipa tepat di pinggir jalan yang mengakibatkan kondisi jalan sempit.

Hanapi lubis melaporkan untuk StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi