Keluarga Besar DPD Golkar Madina Buka Puasa Bersama

Kotanopan, StArtNews- Keluarga besar DPD Golkar Mandailing Natal, Kamis malam (31/5)  melakukan buka puasa bersama bertempat di rumah Ketua DPD Golkar Madina, H. Aswin Parinduri, SH di Kelurahan Tamiang Kec. Kotanopan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan  Ny. Ika Desika Dahlan, anggota DPRD Sumut Yasir  Ridho Lubis, Wakapolres Madina Kompol Tongku Bosar, anggota DPRD Fraksi Golkar Madina, pengurus DPD Golkar Madina,  pengurus Kecamatan, tokoh agama dan masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu,  Ketua DPD Golkar Madina H. Aswin Parinduri, SH mengucapkan terimakasih kepada semua keluarga besar Golkar Madina dan para undangan yang telah hadir memenuhi acara ini. Ia berharap acara ini dapat merajut ukhwah Islamiyah dan meningkatkan kebersamaan di antara pengurus, kader dan masyarakat.

Sedangkan Erwin Nasution, SH yang  mewakili DPD Golkar Madina mengatakan, acara buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin pengurus DPD Golkar Madina. Ia juga mengajak semua kader agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan  sehingga partai Golkar bisa lebih besar ke depan.

“Kepada pengurus dan kader Golkar agar mengambil berkah Ramadhan, yaitu tetap menjaga kekompakan dan  makin solid. Kemajuan Golkar tidak bisa terlepas dari dukungan masyarakat. Untuk itu, apabila Golkar bisa menjadi pimpinan di Madina, sudah barang  tentu kontribusi Golkar semakin besar untuk membangun Madina” ujar Erwin.

Bupati Mandailing  Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya mengharapkan kepengurusan Golkar di bawah pimpinan Ketua H. Aswin Parinduri, SH makin baik, besar dan solid. keluarga besar Golkar juga diharapkan tetap menjadi contoh dan thauladan, baik di DPRD dan maupun di luaran. Sehingga Golkar benar-benar partai yang  dicintai masyarakat.

Bupati juga menyarankan agar Golkar Madina di pemilihan Legislatif tahun 2019 nanti mampu meraih 10  kursi. “Golkar Madina harus bisa meraih 10 kursi. Kalau tidak bisa,  jangan lagi kita melibatkan pak Aswin”, ujarnya Bupati di sambut tepuk tangan yang hadir.

Selain acara buka puasa bersama dan Tausiyah dari Ketua MUI Madina ustadz Mahmuddin Pasaribu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan hari Milad Ketua DPD Golkar Madina, H.  Aswin Parinduri, SH yang ke 50 yang  ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng.

 

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...