Hak Cipta @Redaksi

Kemenag Madina Kembali Terima Penghargaan Terbaik Dari Bupati Madina

Panyabungan, StArtNews – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal di tahun 2019 ini kembali menerima piagam penghargaan atas dedikasi, kinerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal, H.Irfansyah Nasution, S. Ag, MM, mengatakan, penghargaan ini alhamdulillah sudah yang kesekian kalinya di tahun 2019 ini.

“Tanggal 26 Februari 2019 lalu, kita menerima penghargaan sebagai Penyusun Laporan Keuangan Terbaik I Kementerian Agama Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sumatera Utara yang diserahkan Wakil gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshash, M. Hum yang diterima Kepala Kemenag Mandailing Natal Dr. H. Dur Brutu, MA  di The Hill Hotel And Resort Sibolangit Deli Serdang”.

“Selain itu, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Padangsidempuan juga memberikan Piagam Penghargaan Pembayaran Pajak kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal atas partisipasi aktif Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pelaporan SPT Tahunan 2018 melalui E-Filing, yang diterima oleh Kasi Pendidikan Agama Islam Drs. H. Zainal Arifin, MM mewakili Kepala Kantor” ujar Irfansyah.

Ditambahkan Irfansyah,  saat ini Kemenag Madina kembali menerima Penghargaan untuk ketiga kalinya di awal tahun 2019. Penghargaan ini dari Bupati Mandailing Natal atas Terbaik II Instansi/Lembaga pengumpul zakat, infaq dan shadaqah Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekabupaten Mandailing Natal selama Tahun  2018.

“Alhamdulillah prestasi ini diraih berkat kerjasama yang baik di Institusi Kemenag Madina.  Kita berharap prestasi seperti ini terus ditingkatkan di tahun tahun depan” ujar Irfansyah Nasution.

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...