Ketua DPC PKB, Faslah Siregar Daftar jadi Balon Bupati Madina 2020

Ketua DPC.PKB Mandailing Natal Khoiruddin Faslah Siregar Daftar Bacalon Bupati di DPC PKB Madina

Mandailing Natal, StArtNews- Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mandailing Natal, Khoiruddin Faslah Siregar bertekad maju sebagai balon bupati Madina pada Pilkada tahun 2020.

Faslah Siregar didampingi oleh timnya mendaftar balon bupati atau wakil balon bupati ke DPC PKB pada Sabtu (07/12), di Jalan Willem Iskander, Aek Galoga. Pencalonan pimpinan PKB ini disambut baik Sekretaris DPC PKB Madina, Edi Anwar Nasution.

Khoiruddin Faslah Siregar ketika dihubungi awak media mengatakan, dirinya siap jika memang dibutuhkan untuk masyarakat banyak dalam memajukan Kabupaten Mandailing Natal ke depan.

“Jadi, saya sebagai salah satu kader partai (PKB) jika memang dibutuhkan untuk maju pada Pilkada Bupati Madina, maka kita siap,” katanya.

Meski dirinya adalah Ketua DPC, Faslah Siregar mengaku penjaringan balon bupati tetap harus menjalani koridor dan mekanisme partai.

“Mekanisme partai itu tetap kita jalankan seperti arahan dari pusat. Siapa pun calonn yang sudah mendaftar pada penjaringan Balon Bupati Madina 2020 di DPC PKB, itu tetap harus menjalani mekanisme partai,” ujarnya.

Khoiruddin Faslah sendiri baru mendaftar bakal calon Bupati ke Partai DPC PKB dan akan melihat perkembangan untuk mendaftar ke partai yang membuka penjaringan Balon Bupati tahun 2020.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi