Ketua DPRD Madina Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih dan Jaga Kondusifitas Pilkada

Panyabungan, StArtNews-Masyarakat Mandailing Natal (Madina) diimbau bersama-sama turut menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 9 Desember 2020 ini. Salah satunya dengan mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilih.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis di kantor Bupati Madina, Jumat (4/12).

“Saya ketua DPRD dan bagian dari masyarakat meminta, berharap dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal untuk menggunStArtNewsakan hak pilih Anda dan datang mencoblos siapa yang terbaik menurutmu dan untuk masyarakat Madina,” kata Erwin.

Politisi Partai Gerindra itu juga mengajak masyarakat untuk menjaga kekondusifan agar proses pilkada pada tanggal 9 Desember ini berjalan sebagaimana mestinya dan tidak ada sesuatu yang buruk terjadi.

“Apapun alasannya kita jangan hanya ngomong dan menilai saja, kita juga harus berbuat, salah satunya turut menjaga kondusifitas pemilihan kepala daerah pada 9 Desember. Saya tegaskan kembali dengan alasan dan situasi apapun sebisa mungkin gunakan hak pilih untuk mencoblos siap pun yg terbaik menurut kita untuk 4 tahun ke depan,” tegas Erwin.

Mandailing Natal merupakan salah satu dari 270 kabupaten/kota yang melaksanakan pilkada tahun 2020. Pilkada Madina diikuti kita pasangan calon.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi