Ketua DPRD Madina: Kebersamaan yang Bisa Lawan Corona

Foto: Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi saat menghadiri acara penyerahan bantuan sembako di rumah dinas Bupati.

Panyabungan, StArtNews-Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Erwin Efendi Lubis mengungkapkan hanya kebersamaan yang bisa melawan pandemi virus Corona (Covid -19).

Hal itu disampaikan Erwin saat menyampaikan kata sambutan pada acara penyerahan bantuan sembako kepada 500 Kepala Keluarga (KK) di kantor kerja Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution, Rabu (1/4) siang.

Kader Partai Gerindra ini menerangkan bahwa pemberian sembako murni atas dasar keterpanggilan hati nurani. Ia meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan.

Sementara untuk muslim Erwin berpesan secara khusus agar tidak meninggalkan salat.

“Virus ini hanya bisa dilawan dengan kebersamaan. Juga kita harus menjaga kebersihan. Terkhusus (maaf) bagi yang muslim agar jangan meninggalkan salat, karena air wudhu ini bisa membersihkan kita,” tuturnya.

Ketua Partai Gerinda Kabupaten Madina ini menambahkan, pemberian bantuan sembako akan terus disalurkan oleh pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan. Erwin sekaligus berharap kepada masyarakat yang belum mendapatkan agar bersabar karena bantuan ini akan terus bergulir.

“Ini baru 500 KK yang dapat bantuan sembako, pemerintah dalam hal ini akan melihat secara objektif. Semua masyarakat yang membutuhkan akan mendapatkan gilirannya,” ungkap Erwin.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi