Ketua MPC PP Madina: Saatnya Kawal Kemenangan Rakyat

 

Panyabungan, StArtNews-Kabupaten Mandailing Natal akan memasuki babak baru era kepemimpinan pasca hasil PSU (Pemungutan Suara Ulang) yang digelar pada hari ini, Sabtu (24/4) di 3TPS sesuai amar putusan Mahkamah Konstitusi RI.

Hal itu disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Madina, Akhmad Arjun Nasution menyikapi hasil PSU Madina.

Mantan anggota DPRD Madina ini mengatakan hasil PSU adalah suara rakyat dan harus dikawal dengan ketat.

“Kabupaten Madina dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, insyaallah akan memiliki sosok pemimpin baru H. M Ja’far Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi. Inilah bukti kemenangan rakyat yang sesungguhnya yang harus dikawal secara ketat dan melekat. Jangan ada lagi pihak yang coba coba mengganggu kondusifitas dengan trik murahan untuk mengkhianati suara rakyat ini. Suara Rakyat adalah Suara Tuhan,” tegas Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Madina Akhmad Arjun Nasution bersama pengurus lain Hotma Siregar, S.Sos, Al-Hasan Nasution, S.Pd, Harun Ridwan Nasution, SKM, Roni PS Nasution, Samsul Hidayat Borotan, S.Pd, Khairil Amri, SH, Abdi Hasibuan, SP, Aswan Lubis, S.Sos, Wahab Dalimunthe, S.Pd, dan Roy Samsuri Lubis.

Dijelaskan Arjun, bahwa Pemuda Pancasila sesuai garis organisasi Rakorcab merupakan salah satu ormas pendukung yang berperan sangat aktif dalam pemenangan Paslon SUKA.

Maka sesuai Rakorcab, sebut Arjun, adalah satu kewajiban bagi Pemuda Pancasila untuk melakukan pengawalan kemenangan rakyat ini.

“Sejak awal Pemuda Pancasila komit untuk memperjuangkan dan memenangkan paslon Sukhairi-Atika yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Kab Madina. Kita juga telah instruksikan seluruh kader PP untuk jangan lengah, dan harus siap mengawal secara ketat hasil PSU ini mulai dari tingkat KPPS, PPS, PPK dan KPU,” ujar Arjun.

Meski demikian, Arjun menegaskan, MPC PP Madina tidak hanya melakukan pengawalan suara tetapi juga kebijakan bupati dan wakil bupati terpilih agar nantinya setelah dilantik tetap di jalur yang semestinya dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Ketua MPC PP Madina juga menagih komitmen pendukung dan pasangan calon yang bertarung siap kalah dan menang tanpa ada intrik atau intervensi pengubahan hasil PSU.

“Kita hanya memberi warning agar KPU berhati-hati, netral, profesional dan independen. Jangan lagi mengulangi kesalahan yang sama,” tegas Arjun.

Pada bagian lain, Arjun mengapresiasi kedewasaan berpolitik masyarakat Madina sehingga pelaksanaan PSU berjalan damai, tertib dan kondusif.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja TNI-Polri dalam pengamanan berlapis dan kesiap siagaan dalam mengawal pelaksanaan PSU.

Reporter/Editor: Roy Adam

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi