Korban Ledakan Gas Elpiji di Madina Dapat Bantuan dari PT SMGP

Foto: Perwakilan PT SMGP menyerahkan bantuan kepada keluarga yang menjadi korban ledakan gasl elpiji.

Panyabungan, StArtNews-Perusahaan panas bumi PT Sorik Marapi Geotermal Power (SMGP) menyalurkan bantuan kepada keluarga korban ledakan gas elpiji yang terjadi di Desa Huta Lombang, Kecamatan Puncak Sorik Marapi pada tanggal 25 Juni bulan lalu.

Satu keluarga yang jadi korban pada peristiwa tersebut, yakni Zulkifli (suami), Siti Aisyah (istri), dan ketiga anak mereka; Isma Khairani, Nurul Atiqah, dan Ahmad Aliruddin. Saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan.

External Affairs PT SMGP Krishna Handoyo kepada StArtNews, Rabu (8/7) menyampaikan perusahaan turut berduka atas musibah yang dialami keluarga Zulkifli tersebut.

“Kami turut berduka atas musibah yang dialami keluarga pak Zulkifli. Akibat ledakan gas elpiji tersebut mereka sekeluarga harus dirawat. Alhamdulillah, sudah tahap pemulihan,” sebut Krishna.

Ia menyebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat, PT SMGP memberikan bantuan guna meringankan beban keluarga korban selama menjalani perawatan.

“Kemarin tim kami sudah memberikan bantuan secukupnya, kiranya bantuan tersebut bisa dimanfaatkan keluarga korban untuk membantu biaya dan kebutuhan mereka,” ujarnya.

Krishna mengatakan musibah yang dialami Zulkifli dan keluarga harus jadi pelajaran bagi semua agar berhati-hati.

“Karena musibah tidak memandang siapa dan bisa terjadi kapan saja,” katanya.

Sementara, Zulkifli dan keluarganya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari PT SMGP.

“Kami hanya bisa menyampaikan terima kasih kepada perusahaan atas bantuan ini. Bantuan ini akan kami manfaatkan dengan baik untuk kebutuhan pengobatan,” ujarnya.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi