Korban Meninggal Rombongan Bus Pemkab Agam Bertambah

Panyabungan, StArtNews-Korban meninggal akibat jatuhnya bus rombongan yang membawa pegawai Pemkab Agam, Provinsi Sumatera Barat di desa Lumban Pasir Kecamatan Tambangan Kab. Mandailing Natal bertambah satu orang.

Sehingga keseluruhan jumlah korban meninggal menjadi 3 orang. Korban meninggal ketiga atas nama Fatimah. Korban meninggal sekitar pukul 18.00 WIB, Senin malam (8/2) di RSUD Panyabungan.

Informasi bertambahnya meninggal ini datang dari Kanit Lantas Polsek Kotanopan, Aiptu Jakfar Lubis yang dihubungi via seluler.

“Betul jumlah korban meninggal bertambah 1 orang atas nama Fatimah. Korban meninggal di RSUD Panyabungan. Saat ini, jenazah sedang di berangkatkan menuju tempat kediamannya di Lubuk Basung,” katanya.

Ditambahkan Jakfar, dengan bertambahnya 1 orang meninggal, jadi jumlah keseluruhan yang meninggal menjadi 3 orang. Sebelumnya 2 korban meninggal atas nama Fauzan Hutasuhut dan David.

Kepala Puskesmas Kotanopan, dr. Wuryandari yang dihubungi Senin malam membenarkan jumlah korban meninggal bertambah menjadi 3 orang.

Ia mengungkapkan sekitar pukul 22.00 WIN ketiga jenazah sudah diberangkatkan ke kediaman masing-masing.

” Sekitar jam 10.00 malam ini ketiga jenazah diberangkatkan secara bersamaan ke kediaman masing-masing dengan menggunakan mobil Ambulans RSUD Panyabungan dan Puskesmas Kotanopan,” ungkapnya.

Reporter: Lokot Husda
Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi