KPK Monitoring Pencegahan Korupsi di Kantor Bupati Madina

Foto: Gedung KPK

Panyabungan.StArtNews– Pagi ini, Dua Orang Kordinator KPK RI (Komisi Pemberantasan Korupsi) Sumatera Utara kunjungan kerja ke Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara untuk Monitoring dan Evaluasi Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi. Selasa 06/08.

Mereka yang hadir dari KPK adalah Bidang Gratifikasi dan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution, Sekda, dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mandailing Natal. Acara ini bertujuan untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegritas selain itu acara yang berlangsung di Aula Kantor Bupati juga diadakan diskusi terkait Aplikasi-aplikasi yang mendukung pencegahan korupsi.

Dari keterangan pihak panitia, Inspektorat Mandailing Natal, kedatangan KPK perwakilan Sumut ke Mandailing Natal merupakan agenda tahunan.

Seperti diketahui Monitoring ini merupakan tindak lanjut kesepakatan yang telah ditandatangani kepala daerah dengan KPK dalam beberapa aspek percepatan pemberantasan korusi di antaranya audit terhadap beberapa aplikasi seperti E-Planing, perizinan, aset, aplikasi Jaga, dan aplikasi lainnya.

Tim Redaksi StArtNews

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...