KPUD Madina Monitoring Penempelan DPT

Panyabungan, StArtNews-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) turun langsung memonitoring atau melakukan pemantauan kepada petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) di desa-desa yang melakukan penempelan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilu kepala daerah tahun 2020.

Giat tersebut dilakukan pada Sabtu (30/10) guna memastikan penempelan DPT itu di tempat yang bisa langsung dijangkau masyarakat.

Ketua KPUD Madina, Fadillah Syarief mengatakan, pihaknya langsung turun ke lapangan untuk memastikan pengumuman DPT di setiap desa mudah diakses pemilih.

“Kita pastikan langsung kalau DPT ini diumumkan dengan ditempel yang mudah dijangkau masyarakat, sehingga masyarakat bisa mengecek namanya terdaftar atau tidak,” katanya pada wartawan, Minggu (01/11).

Lebih lanjut, Syarief menyampaikan apabila masyarkat belum terdaftar dalam DPT di desa masing- masing, bisa melapor ke petugas PPS setempat.

“Kami mengimbau bagi warga untuk aktif mengecek nama di DPT dan yang belum terdaftar segera melapor ke PPS. Kita berharap agar bersama-sama nanti di hari pencoblosan datang ke bilik suara dan memilih pilihannya yang inspiratif dan koperatif,” imbuh Ketua KPUD Madina.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi