Lepas Peserta Direct Selling, Atika: Kalian Perwakilan Kami Menyapa Masyarakat

Panyabungan, StArtNews-Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Mandailing Natal (Madina) menggelar direct selling pasangan calon bupati dan wakil bupati Madina nomor 1, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi Nasution, Minggu (29/11).

Direct Selling merupakan satu metode kampanye khas PKS yaitu dengan menurunkan kader partai ke lapangan untuk menjumpai pemilih secara langsung di rumah-rumah warga.

Sebagai partai pengusung pasangan SUKA (Sukhairi-Atika), direct selling kali ini menawarkan dan mengenalkan paslon SUKA kepada masyarakat dengan secara langsung menemui pemilih di rumahnya agar menjatuhkan pilihan kepada pasangan yang mengusung visi “Mandiri, Kompetitif, Berkeadilan dan Bermartabat”.

Kader yang ditugaskan turun menjumpai warga dilepas secara langsung oleh Ketua DPD PKS Madina, Wahidin Arjun Rambe didampingi Calon Wakil Bupati, Atika Azmi Utammi di kantor DPD PKS Madina di Pidoli, Panyabungan.

Atika menyampaikan peserta direct selling merupakan perpanjangan tangan dan perwakilan pasangan SUKA untuk menyapa dan menjelaskan visi misi secara langsung kepada masyarakat.

“Kami akui tidak akan bisa kami sampaikan visi misi kami secara langsung kepada masyarakat, untuk itu saya dan Pak Jakfar menitipkan salam kepada masyarakat karena peserta adalah perwakilan kami secara lansung,” kata Atika.

Sementara itu Wahiddin Arjun Rambe mengatakan direct selling merupakan salah satu sistem kampanye andalan PKS. Ia berpesan agar peserta direct selling menyapa masyarakat dengan satun dan ramah sehingga masyarakat menjatuhkan pilihan kepada SUKA pada tanggal 9 Desember 2020.

Pasangan SUKA belakangan mendapat atensi positif dari masyrakat sebagai pelopor era baru Madina. Pasangan ini didukung oleh 3 partai, yakni PKS, PKB dan Hanura.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi