Loyalis Hidayat Batubara di Pakantan Bertekad Menangkan SUKA

Pakantan, StArtNews-Loyalis Mantan Bupati Mandailing Natal (Madina) Hidayat Batubara di Kecamatan Pakantan mendukung dan bertekad memenangkan pasangan H. M. Jakfar Sukhairi-Atika Azmi Utammi atau SUKA pada Pilkada Madina tahun 2020 ini.

Hidayat Batubara pada Senin (16/11) kemarin berkunjung ke rumah Calon Bupati Madina Nomor Urut 1, Jakfar Sukhairi. Kehadirannya disambut hangat oleh keluarga Jakfar dan Tim Pemenangan SUKA yang sebelumnya telah menunggu kedatangan mantan Bupati Madina itu.

Selain menyatakan dukungan untuk pasangan SUKA, Hidayat juga berdiskusi terkait langkah-langkah pemenangan SUKA. Diskusi itu dilanjutkan malam harinya bersama Khoiruddin Lubis (Sobek); Ketua PKS Madina, Wahidin Arjun; Tokoh Masyarakat Mandailing Julu, H. Khoiruddin Nasution; beberapa tokoh Mandailing Natal seperti Syafaruddin Haji Lubis, H.M Yusuf Nasution, H. Imron Lubis, Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar dan anggota DPRD dari PKB, PKS dan Hanura sebagai partai pengusung.

Dari pertemuan itu disebutkan Hidayat Batubara akan turun secara langsung menemui masyarakat untuk mengajak memilih dan memenangkan SUKA. Langkah itu kemudian diimplementasikan pada Selasa (17/11) dengan mengunjungi Desa Pakantan Lombang, Pakantan.

Dalam safari politik itu Hidayat secara langsung mendampingi Jakfar Sukhairi untuk menemui masyarakat dan loyalis Hidayat Batubara. Kedatangan rombongan ini disambut dengan meriah oleh masyarakat setempat. Dalam kesempatan itu para loyalis menyatakan kesiapan untuk mendukung dan memenangkan pasangan SUKA.

M. Zein Nasution yang turut dalam perjalanan itu menyampaikan masyarakat Pakantan sepakat untuk memenangkan pasangan SUKA.

”Alhamdulillah, warga Kec. Pakantan sepakat memperjuangkan Calon Bupati/Wakil Bupati Madina H. M. Jafar Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi Nasution agar menang di pilkada 09 Desember 2020 ini,” ujarnya mengutip Malintang Pos.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi