Hak Cipta @Redaksi

M. Sofwat, Balon Bupati Pertama Kembalikan Fomulir Pendaftaran ke Gerindra Madina

Foto: Brigadir Jenderal TNI (Purn) M. Sofwat Nasution menyerahkan formulir pendaftaran dan berkas pencalonan kepada Partai Gerindra Madina

Mandailing Natal, StArtNews-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menerima pemberkasan Bakal Calon Bupati Madina M. Sofwat Nasution, Jumat (8/11) bertempat di Kantor DPC Gerindra Madina di Desa Panggorengan, Kecamatan Panyabungan.

Kehadiran Brigadir Jenderal TNI (Purn) M. Sofwat yang didampingi tim dan relawan langsung disambut Ketua Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis, didampingi Ketua Tim Penjaringan, Sutan Nasution, dan jajaran pengurus Partai Gerindra Madina.

Ketua DPC Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis, kepada wartawan menyampaikan M.Sofwat Nasution merupakan calon Bupati Madina yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran dari beberapa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mengambil formulir di DPC Gerindra Madina.

Ketua DPRD Madina periode 2019-2024 ini mengungkapkan calon Partai Gerindra dalam melakukan seleksi penjaringan berlaku fair dan objektif kepada semua bakal calon yang resmi mendaftar. Balon yang resmi mendaftar ditandai dengan pengembalian formulir berkas pendaftaran.

“Kami jamin kami fair dan objektif kepada siapa pun yang mendaftar. Setelah ini masih ada beberapa tahapan seleksi yang harus diikuti bakal calon dari Partai Gerindra. Siapa pun nanti yang mendapat rekomendasi untuk diusung di Pilkada Madina dari Partai Gerindra maka itulah yang terbaik menurut penilaian kami untuk Madina di periode mendatang,” terangnya.

Brigjen TNI (Purn) Sofwat Nasution kepada wartawan menyampaikan, kedatangan mereka ke Partai Gerindra untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran yang mereka ambil sebelumnya.

“Saya dan rombongan berterima kasih kepada segenap pengurus Partai Gerindra yang telah menerima kami,” ucap mantan anggota Kopassus ini.

Sofwat berharap Partai Gerindra memberikan rekomendasi untuknya di Pilkada Madina. Tak lupa lelaki yang pernah menjabat Komandan Batalyon Sandi Yudha meminta doa dan dukungan agar perjalanan tahap demi tahap bisa ia lalui dengan baik.

Sofwat juga menyebut, Partai Gerindra adalah partai pertama yang ‘dilamarnya’. Mantan Komandan Korem di Bengkulu ini juga akan mendaftar ke PKS, PKB, dan partai lainnya dalam menghadapi Pilkada Madina tahun 2020.

“Ada beberapa partai yang akan kita daftar, Partai Gerindra ini yang pertama, nanti menyusul partai lain, hari ini kami ke PKS juga,” ucapnya sembari menyebut saat ini belum ada pasangan wakilnya yang ditetapkan meski sudah ada beberapa calon yang melakukan komunikasi.

 

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...