Mandailing Natal Didapuk Menjadi Tuan Rumah POSPEDASU Ke 7 Tahun 2016

START NEWS-PANYABUNGAN- Pekan Olahraga antar Pelajar Pondok Pesantren Sumatera Utara ( POSPEDASU ) yang ke 7 tahun 2016 , pemerintah provinsi Sumatera Utara mempercayakan kepada pemerintah kabupaten Mandailing Natal sebagai tuan rumah POSPEDASU tahun 2016 yang dimulai pada tanggal 29 Mei  sampai dengan 4 Juni 2016, tempat pembukaan dan penutupannya rencananya akan dilaksanakan di tapian siri-siri syariah, komplek perkantoran Paya Loting kabupaten Mandailing Natal.

126138_Papel-de-Parede-Mac-OSX-Amarelo_1680x1050

Ali Himsar Nasution Kepala bidang Olahraga Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Mandailing Natal menjawab Start FM Kamis 14 April 2016 bahwa pekan olahraga yang ketujuh ini ada 2 cabang , yaitu cabang seni yang dibagi dalam 3 bidang dan cabang olahraga yang dibagi dalam 6 bidang.

Ali Himsar menambahkan sedangkan  cabang seni di fokuskan di dua tempat  yaitu di Tapian Siri-siri Syariah dan Mesjid Raya Nur Alan Nur mandailing natal.
Untuk suksesnya event ini lanjut Ali Himsar,  panitia lokal akan melengkapi fasilitas seperti akomodasi dan komsumsi, serta transportasi atlet .

Ali Himsar Nasution mengharapkan  semoga pelaksanaan event ini dapat berlangsung  sukses, aman dan lancar, serta dapat melahirkan juara juara olahraga dan seni diPondok Pesantren yang ada di Sumatera Utara yang akan mengikuti POSPENAS di Jawa.

Reporter : Musly Joss start

Editor : Ocha Dharma

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi