Melakukan Pencarian Selama Dua Hari Jasad Pendeta Asalohon Ditemukan Mengapung

Panyabungan, StArtNews- Pendeta Asalohon Sianturi (64) yang dikabarkan hilang selama dua hari asal Desa Kampung Baru Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara. Pada Sabtu pagi (27/01/18). Akhirnya ditemukan warga mengapung di atas Sungai Batang Gadis.

James Pasaribu (35) sekira Pukul (10:00) WIB yang Pertama kali menemukan Jasad Korban dalam kondisi telungkup yang hendak menuju kebun miliknya berada di pinggiran sungai Batang Gadis langsung memberitahukan kepada warga.

Setelah itu petugas kepolisian Madina turun ke sungai untuk mengevakuasi jasad korban yang dibantu oleh warga sempat kewalahan dikarenakan korban sudah mengeluarkan bau busuk.

Sebelumnya Pada Kamis Kemarin keluarga korban sudah melarang untuk menyeberangi Sungai yang hendak menuju kebun miliknya. Namun korban tetap nekat meskipun dalam keadaan sakit.

Ipda. Binton Silalahi, sebagai Kanit 1 Reskim Madina mengatakan setelah melakukan pencarian selama dua hari, pihaknya mendapatkan kabar dari masyarakat dan langsung ke lokasi untuk mengevakuasi jasad dan dibantu oleh warga.

Pantauan di lokasi keluarga korban menangis histeris setelah melihat jasad korban yang berada di dalam mobil ambulan untuk dilakukan pemakaman di tempat pemakaman umum Daerahnya.

Reporter : Hasmar lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi