Moment Hahal Bi Halal Mamfaatkan Kosolidasi DPC PKB Madina

Foto: Moment Hahal Bi Halal DPC PKB Madina

Panyabungan, StArtNews Suasana Idul Fitri tahun 1442 H  digunakan untukkonsolidasi Partai hal ini di lakukan Dewan Pengurus  Cabang  Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Mandailing Natal  memamfaatkan momen ini untuk bersilaturahmi  yang digelar dengan acara Halal Bil  Halal  di Bulan Syawal 1442 di Kantor PKB Madina, Minggu( 23/ 05/2021), Sekira pukul 12.00 Wib sampai dengan Selesai.

Acara Halal Bil Halal dilaksanakan secara  serentak bersama DPW PKB dan DPC PKB Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia  yang dihelat secara daring, yang langsung  dihadiri Ketua Umum DPP PKB, H. Abdul Muhaimin Iskandar dari rumah dinas kediaman Wakil Ketua DPR RI serta Pengurus teras DPP PKB di Jakarta.

Ketua DPC PKB Kabupaten Mandailing Natal, Khoiruddin Faslah Siregar  dalam Keterangannya mengatakan, Acara Halal Bil Halal dilaksanakan Secara Serentak Seluruh DPC dan DPW di Seluruh Indonesia , Khususnya di Provinsi Sumatera  Utara, Provinsi Aceh dan Provinsi Lainnya yang ada di Puau Sumatera”.

Lebih lanjut Faslah mengungkapan,  peserta yang hadir langsung dalam acara Halal Bil Halal yang dilaksanakan di Kabupaten Mandailing Natal  adalah Seluruh Pengurus DPC PKB, Anggota Fraksi DPRD dan Pengurus DPC PKB Mandailing Natal dan unsure kader lainnya.

Dalam kesempatn yang sama momen Idul Fitri ini diharapkandapat terjalin hubungan yang harmonis, lebih solid antar Pengurus DPC PKB, Anggota Fraksi PKB DPRD Madina dan Pengurus PAC PKB di Kecamatan Dimasa yang akan datang, karena sebagai diketahui bahwa tahun 2024 mendatang, Kita bisa menjadikan Ketua Umum DPP PKB, H.Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Calon Presiden Republik Indonesia, Sehingga kita semua diharapkan Solid Mendukung Ketum kita tersebut, Ujar Faslah Siregar dalam keterangannya kepada awak media.

Reporter : Ika Rodhiah

 

Editor : Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi