MPC Pemuda Pancasila Madina Lanjutkan Bakti Sosial

Panyabungan, StArtNews-Bulan Ramadan sebagai bulan rahmat sering dijadikan sebagai bulan berbagi. Ormas, LSM, OKP dan sejenisnya sering mengadakan pembagian takjil kepada masyarakat. Salah satu organisasi yang turut melakukan pembagian takjil adalah MPC Pemuda Pancasila Mandailng Natal (Madina).

Acara bagi takjil yang dilaksanakan di depan kantor sekretariat MPC PP Madina, Pidoli Dolok ini dipimpin langsung oleh Ketua MPC PP Madina Akhmad Arjun Nasution yang diwakili Sekretaris Zainal Arifin Simbolon, Minggu (9/5).

Akhmad Arjun melalui Sekjen Zainal Arifin menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian untuk memperkuat solidaritas antar kader dan bentuk kehadiran Pemuda Pancasila di tengah-tengah masyarakat.

Ia mengungkapkan ada sekitar 1000 kotak takjil yang dibagikan kepada pengendara yang melintas di jalinsum depan kantor MPC PP Madina.

“Ini bagian dari bakti sosial sebagai bentuk kehadiran Pemuda Pancasila di tengah-tengah masyarakat. Terlebih di bulan Ramadan seperti saat ini,” ujarnya.

Kegiatan bagi takjil ini merupakan bagian dari beberapa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan MPC PP Madina. Sebelumnya, pada Jumat (7/5) dilaksanakan penyantunan anak yatim Desa Pidoli Dolok dan Pidoli Lombang.

Kemudian, pada Sabtu (8/5) pengurus PAC Batang Natal diturunkan membantu kepolisian dan instansi terkait untuk mengurai kemacetan di jalan lintas Panyabungan-Natal.

Reporter/Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi