Pantau PTMT, Irsan Kunjungi SMK Negeri 1 Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, StartNews – Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengunjungi SMK Negeri 1 Padangsidimpuan pada Selasa (7/9/2021). Kunjungan ini terkait pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Saat kegiatan monitoring tersebut, Irsan meninjau tiap kelas yang sebelumnya juga memantau siswa yang mau masuk diperiksa suhu badan.

Selain monitoring PTMT di SMKN 1, MAN 2, SMPN 4, SMAN 1, dan SMAN 2 Padamgsidimpuan, Irsan juga mengimbau agar para siswa tetap mengikuti aturan Prokes, yakni tetap menerapkan 3M.

Selanjutnya, bagi siswa tingkat SMP dan SMK, selain menerapkan 3M, untuk sementara kantin atau warung ditiadakan. “Mengingat kondisi pandemi, jangan sampai ada kerumunan dan kalau bisa membawa bekal dari rumah,” katanya.

Irsan mengatakan PTMT perdana merupakan langkah awal bagi siswa yang selama ini tidak dapat melaksanakan belajar tatap muka, karena sedang pandemi Covid-19, sehingga pembelajarannya terhambat.

Turut hadir dalam rombongan Wali Kota itu, Kapolres Padangsidimpuan, Dandim 0212 TS, Wakil Wali Kota, Sekdako, Kakan Kemenag, Kacabdis Provsu, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, dan Kasalpol PP Padangsidimpuan.

Reporter: Rls

The post Pantau PTMT, Irsan Kunjungi SMK Negeri 1 Padangsidimpuan first appeared on Start News.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi