Hak Cipta @Redaksi

Panwaslu Madina Gelar Rakor Pengawasan Pemilu Tahun 2019

Panwaslu Madina saat melakukan Rakor di Hotel Payaloting.
Panyabungan, 15 November 2017

Panyabungan,StArtNews – Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melaksanakan Rapat Kordinasi (Rakor) Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2019,  dengan Panwascam se daerah itu di Aula Hotel Payaloting, Kecamatan Panyabungan,  Rabu (15/11).

Rakor ini dalam rangka persiapan pengawasan Verifikasi faktual Partai Politik calon peserta Pemilu Tahun 2019, peserta Rakor seluruh Komisioner Panwas Kecamatan Se Kabupaten Madina dan staf Panwascam.

Pembukaan Rakor Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2019 dilakukan Anggota Panwaslu Madina Bidang Kordinator Devisi Penanganan, Pelanggaran Pemilu Joko Arif Bidiono.

Joko Arif Budiono saat membuka acara, menyampaikan tujuan dari Rakor dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2019, yang mana sudah berlangsung tahapan verifikasi administrasi yang dilakukan KPUD.

“Dalam kesempatan ini kita mengajak semua pihak untuk sama-sama mengawasi semua tahapan Pemilu,” ajak Joko.

Selain itu mereka juga mengajak dan sangat mengharapkan keterlibatan semua pihak untuk bersama-sama mengawasi semua tahapan Pemilu. Terutama kepada Panwascam untuk lebih giat mengawasi Pemilu, untuk menciptakan pemilu yang jurdil.

“Untuk Narasumber kita hadirkan dari beberapa instansi seperti Kasat pol PP, Kadispora tentu yang ada kaitannya dengan Pemilu, “katanya.

Reporter : Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...