Paslon SUKA Perkuat Simpul Suara

Panyabungan, StArtNews-Keluarahn Sipolu-polu, Panyabungan merupakan salah satu wilayah dengan suara padat, maka dari itu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor 1, H. Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution–Atika Azmi Utammi Nasution terus melakukan safari politik dan pendekatan dengan masyarakat untuk memperkuat simpul suara, Minggu (29/11).

Dalam giat safari politik itu, baik Sukhairi maupun Atika hadir bersamaan untuk menyapa masyarakat. Kedatangan paslon yang digadang-gadang jadi pemenang Pemilihan Kepala Daerah Mandailing Natal (Pilkada Madina) tahun 2020 ini disambut dengan antusias tinggi masyarakat.

Sukhairi-Atika yang hadir bersama rombongan meyakinkan masyarakat bahwa era baru Madina akan hadir dengan kemenangan SUKA. Apalagi paslon nomor 1 merupakan pasangan yang sangat fokus terhadap perbaikan ekonomi yang dinilai sebagai salah satu akar permasalahan di Madina.

Usai menyampaikan visi-misi dan orasi politik, Paslon SUKA kemudian melanjutkan kegiatan dengan menyantuni anak yatim yang ada di daerah itu.

Pasangan Jakfar Sukhairi Nasution–Atika Azmi Utammi Nasution kemudian melanjutkan perjalanan ke Desa Gunungtua Julu, Panyabungan untuk melayat jenazah Ketua MPC Pemuda Pancasila Madina, Syahriwan (Kocu) Nasution yang berpulang ke rahmatullah Sabtu (29/11) sore kemarin.

Pasangan SUKA dalam Pilkada Madina tahun ini mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai kalangan karena dinilai merupakan perpaduan pengalaman dan kecerdasasan kaum milenial.

Kehadiran Atika sebagai satu-satunya calon perempuan menghadirkan asa hadirnya era baru Madina yang lebih terbuka dengan politisi dan lebih mendengar suara perempuan.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi