Peduli Warga Terdampak Covid-19, DPC PKB Kota Padangsidimpuan Bagikan Paket Sembako dan Masker

Foto: DPC PKB Padangsidimpuan Bagikan Sembako di Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Panyabungan, StArtNews-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Padangsidimpuan kembali membagikan paket sembako kepada warga Lingkungan III dan IV Kelurahan Ujung Padang sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (22/4/2020) di kediaman salah satu Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dari PKB yakni Ir. H. Ahmad Yusuf Nasution. Ada sebanyak 200 lebih paket sembako dan ratusan masker yang dibagikan kepada warga.

Ketua DPC PKB Kota Padangsidimpuan, H. M. Isnandar, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PKB kepada masyarakat khususnya warga Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan yang terdampak virus corona.

“Ke depan akan ada lagi pembagian sembako ini. Saya berharap doa dari saudara-saudaraku semua agar Partai Kebangkitan Bangsa bertambah jaya dan semakin banyak legislatif yang duduk di DPRD dari PKB guna mempermudah urusan kita di Pemerintahan,” kata Isnan, melansir wartamandailing.com.

Isnan mengungkapkan sebelumnya DPC PKB telah menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak korona seperti tukang becak dan warga kurang mampu lainnya.

Sementara itu, Ramli Harahap selaku Ketua Panitia pelaksana aksi sosial ini menyebutkan, dalam waktu dekat akan digelar lagi pembagian bantuan paket sembako kepada warga.

Ia melanjutkan kegiatan ini dilakukan secara bertahap guna menghindari kerumunan warga dan mencegah penyebaran virus corona yang mewabah saat ini. Ke depan, jelas Ramli pembagian sembako akan dilakukan secara door to door.

Di tengah aksi sosial yang dilaksanakan DPC PKB Padangsidimpuan ini, terjadi hal yang mengahrukan. Seorang perempuan melintas mendapat bagian sembako meskipun bukan warga Ujung Padang. Ia memang sedang mencari kebutuhan hidup karena suaminya tak bisa bekerja akibat ada pembusukan di kakinya.

Mendengar hal itu, panitia pun bergegas dan memberikan bantuan kepada perempuan tersebut.

 

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi