Hak Cipta @Redaksi

Pemkab Madina Gelar Porsadin ke-III Diikuti 17 Kecamatan

Foto : Asisten 1 Madina Alamulhak Daulay saat penyerahan piala bagi peserta yang juara pada Porsadin ke III tingkat kabupaten Mandailing Natal.

Panyabungan, StArtNews – Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal bagian kesejahteraan sosial melaksanakan Pekan Olahraga dan Seni antar Madrasah Diniyah (Porsadin)  ke III di kompleks MAN I kecamatan Panyabungan selama satu hari penuh, Selasa (3/7/2019).

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution melalui Asisten I Alamulhak Daulay SH. menutup Pekan Olahraga dan Seni antar Madrasah Diniyah (Porsadin) ke III tingkat kabupaten diikuti 17 kecamatan dari 23 kecamatan di lapangan MAN 1 Panyabungan, Selasa sore.

Dalam pidatonya yang dibacakan asisten I Alamulhak, Porsadin merupakan wahana pengembangan bakat anak didik diniyah menuju genersi muda yang beradat taat beribadah.

“Porsadin harus dijadikan momentum pembinaan keagamaan, dan akan dijadikan kegiatan rutin. Kepada utusan Kabupaten Ketingkat Provinsi untuk tetap menjaga sportifitas dan membawa nama harum Madina,” harapnya.

Ketua panitia Syukur Saleh, S.Pdi dalam laporannya Porsadin ke III diikuti 17 utusan kecamatan ada kenaikan dari sebelumnya 8 kecamatan dengan 12 cabang perlombaan. Para juara diberikan piala dan akan menjadi utusan Mandailing Natal ke tingkat provinsi.

 

Reporter : Z. Ray

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...