Pengunjung Harapkan Jalan Menuju Air Terjun Pagaran Gala-gala Diperbaiki

Air Terjun Gala gala (1)

Panyabungan (Start FM) – Para pengunjung yang  datang ketempat wisata  air terjun Pagaran Gala-gala, Desa Pagaran Gala-gala Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal mengharapkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum untuk  memperbaiki sarana infrastruktur jalan menuju tempat wisata itu.

Mengingat hingga saat ini sarana infrastruktur jalan menuju lokasi yakni mulai dari ujung desa Pagaran Gala-Gala hingga ke lokasi masih melewati jalan tanah merah dan berbatu.

Roni salah satu pengunjung kepada Start FM, Sabtu (3/9) kemarin mengatakan merasa sulit menjangkau lokasi wisata apalagi pada musim penghujan.

Dengan kondisi itu, Roni mengharapkan kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Mandailing Natal untuk saling berkoordinasi untuk pembangunan sarana akses menuju lokasi sehingga nantinya para pengunjung dengan mudah menjangkaunya. Selain tempat ini nanti semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan juga akan menambah penghasilan masyarakat sekitar.

Reporter : H Nasution

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi