Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pasien Terjun dari Lantai Empat RSUD Padangsidimpuan

Panyabungan, StArtNews-BH (32) warga Kelurahan Wek VI, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan diduga bunuh diri dengan cara terjun dari lantai empat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangsidimpuan, Jumat (10/4) dini hari.

Aksi nekat itu diduga dilakukan korban karena depresi akibat penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Dari keterangan keluarga beberapa jam sebelum kejadian, korban dibawa ke RSUD untuk berobat. Korban sebelumnya sudah sering bolak-balik ke rumah sakit untuk pengobatan sesak nafas yang dideritanya.

“Pasien tersebut diduga depresi terkait penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. Tadi pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Ia ditemukan tergeletak dengan kondisi mengenaskan di halaman samping rumah sakit,” kata Kapolres Padangsidimpuan melalui Kasat Reskrim AKP Bambang Herianto, seperti dikutip Keadilan.id.

Lebih lanjut, Herianto menjelaskan dari hasil penyelidikan, korban diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 4 RSUD Padangsidimpuan.

Herianto menceritakan kronologi kejadian bermula dari keluarga yang mengantar korban untuk berobat. Korban kemudian diperiksa dr. Fitri Marlina dan menyarankan agar korban dirawat inap. Korban dibawa ke Kamar Melati 12 yang ada di lantai empat untuk mendapatkan perawatan. Korban saat itu didampingi 2 orang pihak keluarga.

“Sekira pukul 04.00 WIB, korban bangun dari tempat tidur dan beranjak ke arah jendela belakang kamar dan kemudian loncat,” ungkap Herianto.

Sementara itu Irsyad Tanjung (32), pemilik warung yang berada di samping RSUD mendengar seperti ada yang terjatuh dari atas rumah sakit. Ia kemudian mendatangi sumber suara dan mendapati korban sudah tergeletak di halaman samping rumah sakit.

“Mengetahui hal itu, pihak rumah sakit langsung mendatangi lokasi dan berusaha memberikan pertolongan. Namun, nyawa korban tak tertolong,” jelas Herianto.

Korban mengalami pendarahan, patah di kedua pergelangan tangan dan luka robek di sekujur tubuh.

Tim Redaksi StArtNews
Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi