Petisi Copot Sekda Mulai Dibincangkan

Panyabungan.StArtNews-Petisi Copot Plt. Sekda Mandailing Natal Drs. Syafeei Lubis mulai diperbincangkan beberapa kalangan, khususnya para Pemuda, Mahasiswa dan sejumlah organisasi lainnya.

Hal ini berawal dari ketidak mampuan Plt. Sekda Mandailing Natal dalam berbagai hal, tidak hanya di bidang Pemerintahan namun di bidang lain juga.

Onggara Lubis salah seorang Tokoh Pemuda Mandailing Natal pada StArtNews mengatakan, sudah wajar Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution selaku pimpinan tertinggi mengevaluasi kinerja Plt. Sekda Mandailing Natal Drs. Syafei Lubis. Karena selama ini, yang menyulut ketidakharmonisan antara Pemerintah dan elemen kepemudaan adalah  Plt. Sekda.

contohnya kata Onggara Lubis pada beberapa Kegiatan besar seperti HUT Madina, sangat miris ketika Pemuda tidak dilibatkan, padahal HUT Madina itu sangat sakral dan bersejarah.

Kita berharap kata Onggara Lubis, sebelum Petisi Copot Plt. Sekda Madina kita gulirkan, Bupati Drs. dahlan Hasan Nasution memberika penyegaran pada Plt. Sekda kalau perlu langsung dicopot karena banyak putra daerah yang mampu bergandengan tangan dengan Bupati dalam membangun Mandailing Natal.

Kita merasa iba terkadang pada Bupati, akibat ketidak becusan jajarannya termasuk Sekda, bola mati selalu pada Bupati Tegas Onggara Lubis.

Dalam agenda Petisi Copot Sekda tersebut, ada beberapa Informasi yang diperoleh StArtNews menjadi alasan kuat, termasuk masalah Pasar pada saat Beliau menjadi Kadis Pasar, Kemudian Masalah Korpri , masalah Disiplin PNS yang selama Drs. Syafei Lubis jadi sekda semakin amburadul.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi