Pjs. Bupati Madina: Semua Pihak Harus Wujudkan Pilkada Damai

Foto: Pjs. Bupati Madina Disambut Tokoh Agama dan Tokoh Adat.

Panyabungan, StArtNews-Hari pertama masuk kantor, Pjs. Bupati Madina Ir. Dahler Lubis mengadakan pertemuan dengan Forkopimda, OPD dan tokoh masyarakat di Aula Kantor Bupati Mandailing Natal, Senin (28/9).

Dahler Lubis dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri sebagai putra asli Mandailing Natal yang lahir di Desa Pagaran Tonga serta menyelesaikan pendidikan hingga jenjang SMA di Mandailing Natal.

Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Sumatera Utara ini mengungkapkan sebelum menjabat kepala dinas di Provinsi Sumatera Utara, ia pernah menjadi tenaga honorer di Pulau Nias selama 8 tahun.

Dahler menyampaikan ia  ditunjuk Gubernur Sumatera Utara bersama dengan penunjukan Pjs 10 kabupaten/kota lain yang mengikuti Pilkada serentak di tahun 2020 ini.

Tak lupa Dahler juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dan tokoh masyarakat atas sambutan luar biasa dan penuh kekeluargaan.

Pesan pertama Dahler sebagai Pjs Bupati Madina adalah mengajak semua pihak untuk mewujudkan pilkada damai pada 9 Desemnber mendatang dan turut serta berperan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Mandailing Natal.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi