PKB Bagikan Sembako Secara Door to Door

Foto: DPC PKB Madina Salurkan 100 Paket Sembako.

Panyabungan, StArtNews-Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Mandailing Natal meyalurkan bantuan secara door to door kepada masyarakat yang membutuhkan di Lingkungan V, Kelurahan Panyabungan II, Rabu (15/4).

Bantuan ini berupa 100 paket sembako yang diberikan anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Marwan Dasopang.

Dari pantauan StArtNews pembagian dilakukan dengan cara langsung diantar ke rumah penerima.

Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar ketika dihubungi menyampaikan paket sembako ini hanya disalurkan kepada masyarakat yang berhak karena terdampak Covid-19.

Mantan anggota DPRD Madina ini menjelaskan bantuan ini berasal dari BNPB. Penyalurannya ke daerah Mandailing Natal tak lepas dari usaha yang dilakukan oleh anggota DPR RI, Marwan Dasopang.

Sementara itu masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas penyaluran sembako ini. Terlebih di situasi seperti saat ini yang membuat pendapatan berkurang.

Masyarakat berharap pemerintah terus memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat yang kena imbas Covid-19 secara langsung seperti pedagang kecil yang pendapatannya menurun drastis bahkan sampai ada yang tidak jualan dalam dua bulan terakhir ini. Sementara pengeluaran terus ada.

Seperti diberitakan sebelumnya Marwan Dasopang diamanahkan Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) untuk membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat di daerah pemilihan II Sumatera Uatara. Untuk Kabupaten Mandailing Natal, pengurus DPC PKB Madina ditunjuk sebagai penyalur 100 paket sembako kepada kaum mustahaq.

Reporter: Roy Adam

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi