PKB Salurkan 100 Paket Sembako Untuk Kaum Mustahak di Madina

Penyerahan Bantuan Sembako dari Komisi 8 DPR RI ke DPC PKB Mandailing Natal untuk di salurkan ke yang Mustahak. Bantuan Sendiri bersumber dari BNPB Pusat dan PKB dipercayakan sebagai penyalur Bantuan

Panyabungan.StArtNews– DPC.PKB Kabupaten Mandailing Natal hari ini, Selasa (14/04) menerima bantuan 100 paket sembako dari Marwan Dasopang selaku anggota DPR RI Komisi 8. Bantuan itu berasal dari BNPB Pusat yang dipercayakan kepada Partai PKB sebagai penyalurnya kepada yang mustahak.

Dari 1000 paket untuk wilayah dapilnya yakni Sumut II , 100 paket di antaranya dibagikan di Kabupaten Mandailing Natal yang akan disalurkan DPC PKB Mandailing Natal. 100 paket sembako ini diserahkan langsung oleh Tim Relawan Marwan Dasopang.

Ketua Tim Relawan Marwan Dasopang, Syarif Hidayat pada StArtNews mengatakan, PKB memang dipercayakan BNPB pusat untuk menyalurkan bantuan ini. melalui Komisi 8, Marwan Dasopang selaku anggota DPR RI langsung mengintruksikan DPC PKB se Dapil Sumut II untuk mengoordinirnya.

“Ada 1000 paket sembako yang kita bawa, dan akan disalurkan ke DPC PKB yang masuk Dapil Sumut II dan merekalah nanti yang mendistribusikannya ke warga yang berhak,” papar Syarif Hidayah.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Mandailing Natal Khoiruddin Faslah Siregar usai serah terima mengatakan, hari ini 100 paket sembako ini akan disalurkan langsung kepada yang mustahak.

Bantuan ini kata Khoiruddin Faslah Siregar merupakan bantuan dalam rangka mengurangi beban masyarakat dampak dari Virus Covid 19.

PKB Mandailing Natal sampai hari ini masih terus melakukan lobi-lobi ke DPR RI sehingga target 1000 paket sembako untuk warga Mandailing Natal bisa terpenuhi.

Pantauan StArtNews, penyaluran sendiri silakukan secara door tu door, relawan PKB Mandailing Natal langsung mendatangi rumah-rumah warga yang dianggap layak menerima bantuan tersebut.

Tim Redaksi StArtNews

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi