Plt. Sekda Madina Lantik 73 Orang Pejabat Eselon III dan IV Serta Menonjobkan 21 Orang

rakyatsatu.com

Panyabungan,StArtNews- Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) yang juga menduduki posisi sebagai Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) Drs. Mhd. Syafe’i Lubis, M.Si melantik pejabat struktural sejumlah 73 orang untuk posisi eselon III dan IV serta menonjobkan 21 orang sesuai dengan surat keputusan Bupati Madina nomor : 821.2/0675/K/2018 tentang,”Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian dalam dan dari Jabatan Struktural di Lingkungan Pamerintah Kabupaten Mandailing Natal”, pada Jumat (20/7).

Ke 73 pejabat struktur yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari 14 orang menjabat eselon III dengan golongan III a, sementara 24 orang menduduki jabatan struktural eselon III dengan golongan III b. Untuk 35 orang lagi yang dilantik menduduki jabatan struktural pada posisi eselon IV.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya seperti, Dr. M. Daud Batubara, M.Si dari Sekretaris Badan Kesbangpol menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan menggantikan Jamila SH, yang pindah tempat ke Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Hasan Ashari, SE.,M.Si (Kabag Pemberdayaan Masyarakat dan Trantibum Linmas) menjadi Sekretaris Dinas PMD, Drs. Mhd. Idris Batubara (Camat Panyabungan Timur dioper ke PJ. Camat Panyabungan Utara. Sahrul Alamsyah, S.Pd (Fungsional Umum pada Dinas PMD) dilantik menjadi Camat Panyabungan Barat. Yais (Fungsional Umum pada Kantor Camat Panyabungan dilantik menjadi Camat Naga Juang) menggantikan Akhiruddin, SE yang digeser menjadi Pj. Camat Puncak Sorik Marapi.

Sementara Riswan Harahap, SH.,.MM dari Sekretaris Inspektorat menjadi Kepala Bagian Hukum, Adi Wardhana Hasibuan, S.STP.,M.M dari Camat Muarasipongi digeser ke Kepala Bagian Organisasi. Erwin, S.Si jabatan lama Lurah Kota Siantar dilantik jadi Camat Panyabungan Timur. Zubaidah Hanum Lubis, S.STP dari Kabid KB di Dinas Pengendalian Penduduk dan KB dilantik jadi PJ. Camat Panyabungan Selatan. Ridwan Nasution, S.Sos dilantik menjadi Pj. Kabag Tata Usaha Pimpinan. Martua Efendi, S.Sos dilantik untuk menduduki posisi Pj. Kabag Pemberdayaan Masyarakat dan Trantibum Linmas, sedangkan Dollar Hafrianto, S. AP bergeser dari Kabid Pendidikan Dasar Pada Dinas Pendidikan menjadi Pj. Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan.

Untuk posisi Kepala Puskesmas Naga Juang dijabat dr. Martiani Pujiatmika, MKM, Kepala Puskesmas Maga diisi Tikholijah Siregar, SKM, dan untuk Puskesmas Gunung Baringin Panyabungan Timur dijabat dr. Juwairiyah Hasibuan. Kepala Puskesmas Gunung Tua dilantik drg. Syafridah Siregar, sedangkan Puskesmas Patiluban Mudik diisi dr. Nurkholilah Batubara. Ilham Andika Hasibuan, S.Kep dilantik untuk menjabat Pj. Kepala Puskesmas Melintang.

Reporter : R Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...