Hak Cipta @Redaksi

Polisi Ringkus Pelaku Cabul

Korban Pencabulan

Panyabungan.StArtNewsPolres mandailing natal dari unit reskrim pada Jum’at malam berhasil meringkus Ali di desa Sipapaga Kecamatan Panyabungan Mandailing Natal. Ali ditangkap petugas setelah istrinya Yusroh didampingi Komnas Perlindungan Anak Mandailing Natal melaporkan  suaminya Ali ke unit perlindungan anak Polres Mandailing Natal pada Jum’at siang kemarin.

Ali sesuai laporan telah  melakukan perlakukan tidak manusiawi pada anak tirinya inisial NA usia tujuh tahun yang merupakan anak kandung Yusroh.

Proses penangkapan tersangkapun berlangsung histeris. Tersangka Ali yang merupakan ayah tiri korban ditangkap saat sedang duduk santai di teras rumahnya di desa Sipapaga Kecamatan Panyabungan Mandailing Natal.

Saat penangkapan tersangka, keluarga korban sempat melarang petugas namun upaya tersebut tidak menyurutkan niat petugas dari reserse kriminal Polres Mandailing Natal untuk membawa pelaku.

Pelakupun akhirnya diseret ke mobil petugas dan dibawa ke markas Polres Mandailing Natal untuk dimintai keterangan.

Seperti diketahui bahwa terbongkarnya aksi bejat sang ayah tiri yang mencabuli anak tirinya berawal saat ibu korban melihat anaknya merasa kesakitan saat buang air kecil. Bahkan korban merasa kesakitan di bagian tertentu korban. Sang ibu pun menanyakan itu pada korban. Berkat bujukan sang ibu. Akhirnya korban pun mengakui perlakuan ayah tirinya padanya. Dan peristiwa tidak manusiawi tersebut sudah dilakukan sebanyak dua kali.

Dari situlah ibu korban langsung melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya pada polisi pada Jum’at siang. Dan setelah dapat laporan polisi langsung bergerak menangkap pelaku pada Jum’at malamnya.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari polres Mandailing Natal seputar penangkapan pelaku. Namun pelaku saat ini masih diperiksa secara intensif di Markas Reskrim Polres Mandailing Natal.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...