Polres Madina Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Sadis

Panyabungan,StArtNews- Polres Mandailing Natal berhasil menangkap pembunuhan sadis  terhadap seorang petani bernama Ali Usri (38) yang jenazah ditemukan masyarakat tergeletak bersimbah darah di kebun yang tidak jauh dari kampungnya, di Desa Huta Bangun Kecamatan Panyabungan Timur beberapa waktu yang lalu.

Operasi pengungkapan kasus pembunuhan yang sempat menghebohkan masyarakat tersebut langsung dipimpin Kasat Reskrim Polres Madina AKP. Damos C. Aritonang, S.IK dan Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, dan pelaku sendiri tertangkap Jum’at (1/6) sekira 02.30 WIB, Desa Hutabangun Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal.

Kasat Reskrim Kepada StArtNews mengatakan Pelaku bernama TOIR (38) Islam,Tani, berasal dari Desa Hutabangun Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Madina dengan sejumlah barang bukti berhasil disita, diantaranya 1 (satu) buah tombak,1 (satu) pucuk senapan angin, 1 (satu) potong baju kemeja warna coklat motif kotak – kotak, 1 (satu) bilah parang dan 1 (satu) buah sarung parang.

Saat ini pelaku pembunuhan tersebut telah dibawa ke Markas Kepolisian Polsek Panyabungan untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan kasus.

Reporter : Sakban Azhari Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...