Polres Madina dan PT. Sorik Mas Mining Bantu Anak Penyandang Disibilitas

Foto: Jumat Barokah di Mandailing Natal

Panyabungan, StArtNews-Personel Polres Mandailing Natal (Madina) bersama PT. Sorik Mas Mining yang didampingi Pemuda Madina dalam acara Jumat Barokah memberikan tali asih berupa sembako kepada anak penyandang disabilitas di Desa Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan.

Kegiatan Jumat Barokah yang dimulai oleh Pemuda Madina ini mendapat sambutan baik dari PT. Sorik Mas Mining sehingga mengikuti jejak Pemuda Madina.

“Kita selaku Pemuda Madina mengajak segenap lapisan masyarakat agar sudi kiranya menyisihkan sebagian rezeki untuk meringankan beban saudara kita yang membutuhkan bantuan” kata Burhannudin Lubis

Pada kali ini mereka menyambangi rumah Al amin yang mengalami disabilitas sejak lahir dan merupakan anak dari Hamidah di Kelurahan Pidoli Dolok, Jumat (24/01).

Manager External Relation PT. Sorik Mas Mining, Adek Hendi melihat adanya kegiatan seperti ini, orang yang membutuhkan bisa terbantu dan ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap waktunya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tokoh Pemuda Madina yang telah menyampaikan ini pada PT. Sorik Mas mining, semoga kegiatan ini dapat terlaksana untuk berikutnya dan bantuan sembako dan uang tunai ini dapat bermanfaat bagi keluarga Al amin,” kata Adek Hendi.

Sementara Hamidah ibu dari Alamin yang mendapat batuan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya. Bantuan itu akan ia manfaatkan sebaik mungkin.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi