Polres Madina Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Barata Toba 2018

Panyabungan, StArtNews- Dalam rangka pemahaman Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang Polres Kabupaten Mandailing Natal gelar pasukan apel operasi mantap Barata Toba 2018 yang berlangsung di halaman markas besar Polres Madina Pada Rabu (19/09/18).

Pegelaran ini dilakukan untuk meningkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam hal mewujudkan keamanan dalam pemilihan Calon Legislatif maupu pemilihan Prisiden di dalam Negri Khususnya di Daerah wilayah hukum Mandaiiling Natal.

Apel ini juga turut dihadiri wakil bupati Madina H. Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Madina H. Marganti Batubara, TNI Polri, Tokoh Masyarakat dan Ulama serta organisasi kepemudaan Madina.

Kapolres Madina AKBP.Irsan Sinuhaj, S.IK mengatakan kegiatan operasi Barata Toba ini dilakukan dalam jangka satu tahun sampai dengan pelantikan secara serentak seluruh Indonesia dalam penanganan keaaman Pileg dan Pilpres.

“Dia berharap dengan tahapan Pileg maupun Pilpres ini bisa berjalan lancar dengan aman dan damai serta siapun boleh beda pilhannya asalkan kita saling menjaga kenyamanan ketertiban di negara kita ini khususnya Kabupaten Mandailing Natal” katanya.

Lebih lajut dikatakan Kapolres Madina dalam perbedaaan pilihan ini kita jangan sampai saling bermusuhan karena kita semua bersaudara dan yang terpenting kita sebagai warga negara yang baik jangan mempercayai berita hoax dari orang yang tidak bertangung jawab kita harus menyaring berita tersebut dan mencari sumber yang terpercaya” ujar Kapolres.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...