Polres Madina Siap Bergandengan Tangan Dengan KNPI

START NEWS – MADINA – Polres Mandailing Natal siap bergandengan tangan dengan DPD KNPI dalam menjaga Kamtibmas.

1

Itu diungkap Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Andry Setiawan Sik ketika menerima audensi pengurus DPD KNPI Madina, Rabu (23/3/2016) kemarin.

AKBP Andry mengatakan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) merupakan suatu organisasi kumpulan organisasi kepemudaan yang ada di Madina ini diharapkan dapat bergandengan tangan dengan pihak Polres Madina dalam menciptakan situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

AKBP Andry  juga berharap KNPI Madina dapat menjadi contoh dan menjadi pelopor tertib berlalu lintas, karena selama ini tingkat kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas masih sangat minim, sehingga walau dengan cara apapun dilakukan metode sosialisasinya tetap sulit untuk menyadarkan para pengguna jalan.

KNPI sebagai mitra dari Polres Madina juga diharapkan dapat menjadi motor penggerak pemberantasan narkoba di Kabupaten Mandailing Natal ini, karena sekarang ini Kabupaten Mandailling Natal sudah menjadi daerah rawan narkoba. Untuk itu peran KNPI sebagai wadah berhimpunnya para pemuda diharapkan dapat membantu Polres Madina dalam meminimalisir penyalahgunaan narkoba tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Madina, Onggara Lubis dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa KNPI siap membantu Polres Mandailing Natal dalam berbagai hal yang akan dapat menciptakan kekondusifan di Kabupaten Mandailing Natal.

Kedatangan para pengurus DPD KNPI Mandailing Natal tersebut didampingi oleh sejumlah pengurus. Dan dalam kesempatan tersebut Onggar Lubis sebagai Ketua DPD KNPI Madina menyerahkan berkas susunan kepengurusan mereka kepada Kapolres Mandailing Natal.

Sumber ; Mandailing Online

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi