Polres Madina Tingkatkan Keamanan Hari Natal dan Tahun Baru

 

Panyabungan.StArtNews- Menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, Polres Kabupaten Mandailing Natal melakukan apel gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2017, di halaman Markas Komando Polres Madina Kamis Pagi Tadi 21 Desember.

Pasukan gabungan terdiri dari sebanyak Lima Ratus Pasukan yakni pasukan Polri, TNI, dan Dinas Perhubungan serat kesatuan Polisi Pamong Praja, untuk disebarkan dan difokuskan di beberapa titik dan gereja dalam penyambutan hari besar Natal.

Selain menjaga keamanan dalam perayaan hingga puncak hari perayaan Natal, pasukan juga fokus menjaga dan mengatur lalu lintas di Jalan tengah Sumatera Medan/Padang, tantang arus Lalu lintas di kawasan ini dipastikan akan melonjak menjelang hari libur tahun baru.

Dan tidak hanya kesiapan Personil, kesiapsiagaan Kendaraan Patroli juga pun akan digunakan kali ini menunjang kesiapan personil untuk persiapan Hari Natal dan tahun Baru.

Kapolres Madina, AKBP Martri Sonny,SIK.,MH mengatakan untuk StArNews mengingat dalam  waktu bersamaan di hari libur Nasional perayaan Hari Natal dan Tahun Baru pasukan personil akan digerak dalam menjaga keamanan masyarakat tentunya demikian yang sesuai arahan Polda Sumatera Utara.

Kemudian kegiatan ini juga menjadi fokus keamanan selain Jalur lintas Provisi yang menghubungkan Sumatera Barat yang terkait hari libur Nasional tentu personil keamanan akan disebarkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan untuk ummat Kristiani yang menjalankan ibadah Natalnya di hari puncaknya personil keamanan juga terlebih dulu disebarkan di beberapa Gereja.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis       

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi