PPK Pakantan Adakan Konvoi untuk Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Memiilih

Pakantan, StArtNews-Untuk menambah partisipasi masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 09 Desember 2020, Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Pakantan terus bergerak menyosialisasikan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina 2020.

Pada Selasa 1 Desember kemarin PPK Pakantan menggelar sosialisai dengan cara yang unik, yaitu konvoi kendaraan berkeliling ke seluruh desa di kecamatan itu.

Konvoi motor dan mobil tersebut diikuti puluhan pengendara yang terdiri dari PPK, sekretariat PPK, PPS dengan titik kumpul di depan kantor PPK dilanjutkan dengan mengelilingi seluruh desa-desa dan kembali ke halaman kantor PPK.

Mereka menyerukan agar masyarakat di Desa-Desa turut menyukseskan hajatan masyarakat dalam Pilkada Kabupaten Madina tahun 2020.

Ketua PPK Pakantan, Lukman Hadi, SE, menyampaikan ada sejumlah poin yang disosialisasikan kepada masyarakat untuk datang ke TPS pada hari pencoblosan nanti.

Poin tersebut agar masyrakat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dengan tidak golput dan menolak keras money politic di Pilkada Madina 2020 ini. Kemudian pada saat hari pencboblosan, PPK juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Jadi mayarakat juga kita ingatkan dan sosialisakian harus mematuhi prokes karena di pemilahan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Madina 2020, kita lagi pandemi virus covid-19 sehingga masyarakat wajib 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” kata Lukman pada wartawan, Selasa (01/12).

PPK Pakantan berharap kegiatan Konvoi Pilkada Madina 2020 ini bisa meningkatkan angka partisipasi pemilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina.

Reporter: Hasmar Lubis
Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi