Reses Yasir Ridho, Masjid Babussalam Desa Pagaran Dapat 100 Juta

Foto: Wakil DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Ahmad Yasir Ridho Lubis, M.Sp saat berfoto bersama masyarakat setempat

Mandailing Natal, StArtNews – Wakil DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut), dari fraksi Partai Golkar Ahmad Yasir Ridho Lubis, M.Sp melakukan Reses di Desa Pagaran Sigatal Darussalam, tepatnya di Dusun II, Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal pada Sabtu (14/12).

Dalam reses ini Yasir Ridho menjawab aspirasi masyarakat salah satunya untuk merenovasi Masjid Babussalam yang ada di desa itu.

Ketua Badan Kenaziran Masjid Babussalam, Misnan menyampaikan sebelumnya pihak mereka mengajukan proposal untuk pembangunan mesjid.

“Alhamdulilah Masjid Babussalam mendapatkan dana 100 juta untuk renovasi dan saat ini sudah masuk tahap pengerjaan,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Pagaran Sigatal Darussalam, Lahuddin Nasution mengatakan, Masjid Babussalam yang di Desa Pagaran Sigatal adalah salah satu masjid yang bangunannya jauh tertinggal dari masjid lain.

“Dengan adanya bantuan ini kami masyarakat desa mengucapkan terimakasih. Setelah direnovasi tentunya kita berharap niat warga untuk lebih giat beribadah bertambah,” harapnya.

Wakil Ketua DPRD Sumut Yasir Ridho mengatakan, reses ini sebuah tangung jawab wajib para wakil rakyat untuk mendengarkan aspirasi atau keluhan masyarakat.

“Saya datang ke sini untuk mendengarkan secara lansung keluhan yang harus saya perjuangkan dengan jabatan saya ini,” katanya.

Selanjutnya Yasir Ridho mengatakan, kekuasaan yang dipegang saat ini adalah kekuasaan rakyat dan aspirasi rakyat sepenuhnya akan diperjuangankan.

“Kesasaan itu harus bisa berguna dan bermanfaat terhadap orang lain, selagi saya masih sanggup untuk memperjuangkannya akan saya perjuangkan karena jabatan ini adalah bentuk pengabdian diri saya,” tungkasnya.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi