Rumah Bengkel “Vespa” di Desa Tarandam Kotanopan Terbakar

Foto: Kebakaran di Tarandam, Kotanopan.

Kotanopan, StArtNews-Satu unit rumah di Desa Tarandam Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal hangus terbakar.

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 16:00 WIB, Sabtu (27/06). Diketaui pemilik rumah yang sekaligus tempat servis motor Vespa itu bernama Taupik, warga Desa Tarandam.

Akibat kebakaran itu, sebagian isi dalam rumah hangus terbakar. Kebakaran diduga dipicu oleh percikan puntung rokok di dekat derigen bahan bakar jenis bensin.

Mobil pemadam kebakakaran tiba di lokasi beberapa saat kemudian dan dibantu warga yang berjibaku memadamkan kobaran api.

Budi, salah seorang warga mengatakan selain tempat bengkel dan rumah, pemilik rumah juga berjualan minyak bensin di lokasi kebakaran.

Budi mengaku sebelum kebakaran terjadi dirinya sempat melihat pemilik rumah bersama istirinya dan dua orang yang sedang memperbaiki sepeda motor.

Berjarak 20 meter dari tempat lokasi kebarakan, kata Budi, kepulan asap terlihat dari atas rumah korban. Kemudian warga berhamburan dan berusaha memadamkan api.

“Mungkin akibat puntung rokok di dekat minyak bensin itu. Kan, di situ juga menjual bensin sehigga api menyambar,” kata Budi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut.  Namun, kerugian materil ditaksir mecapai ratusan juta.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi