Sambangi Tokoh Masyarakat, Jakfar Dekatkan Diri dengan Pemilih

Panyabungan, StArtNews-Memasuki minggu ketiga masa kampanye para calon bupati dan wakil bupati Mandailing Natal (Madina) terus melakukan kampanye di berbagai daerah di Madina. Masa kampanye merupakan masa krusial untuk menyerap aspirasi dan mendekati konstituen.

Calon Bupati Mandailing Natal, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution pada Rabu (14/10) melakukan kunjungan dan silaturrahmi dengan beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Siabu. Setelah beberapa hari terakhir melakukan kunjungan ke Desa Hutapuli, Hutaraja, Aek Mual, Hutabaringin dan desa-desa lainnya, kali ini Sukhairi menyambangi tokoh masyarakat di Desa Muara Batang Angkola, Tanjung Sialang dan Tano Tiris.

Sama dengan kegiatan sebelumnya, Calon Bupati nomor urut 1 ini melakukan pendekatan kepada pemilih dengan terlebih dahulu menyambangi para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat. Setelah itu baru dilakukan pertemuan dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan mendekatkan diri dengan pemilih.

Dalam pertemuan itu masyarakat menyampaikan beberapa keluhan dan aspirasi untuk menjadi pertimbangan Pasangan SUKA jika nanti terpilih sebagai pemenang pada Pilkada Madina tahun 2020 ini. Jakfar pun menyahuti aspirasi masyarakat di tiga desa yang dikunjungi.

Usai melakukan pertemuan dengan masyarakat, Jakfar menyempatkan diri berbagi dengan anak yatim dan jompo yang ada di tiga desa tersebut.

Dalam safari politik yang dilakukan Pasangan SUKA selama masa kampanye, selain menyerap aspirasi masyarakat juga melakukan safari penyantunan anak yatim dan kaum jompo.

Seperti diketahui, Jakfar Sukhairi Nasution berpasangan dengan Atika Azmi Utammi pada Pilkada Madina tahun ini. Pasangan yang dikenal dengan sebutan SUKA ini merupakan paslon nomor urut 1.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi