SDN 148 Desa Lumban Dolok Bangun 3 Ruang Kelas Baru

Panyabungan Selatan, StArtNews-SDN 148 Desa Lumban Dolok, Kecamatan Panyabungan Selatan kini membangun sejumlah ruangan kelas baru (RKB).

Ada 3 ruangan kelas yang sedang dalam tahap pembangunan. Pembangunan RKB itu sesuai dengan petunjuk teknis dan Rancangan Anggaran Pembangunan (RAP).

Informasi yang dihimpun, dana untuk pembangunan RKB tersebut merupakan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Dinas Pendidikan Kabupaten Madina dengan jumlah bantuan dana sebesar 600 juta. Hingga saat ini proses pengerjaan telah mencapai 65%.

Sementara tokoh masyrakat di desa itu berharap dengan adanya pembangunan RKB itu bisa menambah semangat dan efektivitas proses belajar dan mengajar di sekolah itu setelah pemerintah mengizinkan belajar tatap muka di awal tahun baru 2021.

Penambahan ruang kelas baru itu merupakan kebutuhan yang sangat mendesak dan harus segera direalisasikan oleh pihak sekolah.

Penambahan ruang kelas baru itu juga untuk menambah daya tampung sekolah mengingat adanya peningkatan jumlah murid.

Tokoh masyarakat itu berharap proses belajar mengajar bisa lebih baik dan menambah suasana baru di SDN 148 Lumban Dolok.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi