Sekretaris DPD Golkar Madina: Sofwat Nasution Bacalon Bupati Putra Terbaik

Foto: Sofwat Nasution Kembalikan Formulir di DPD Golkar Madina

Mandailing Natal.StArtNews-Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal, Erwin Efendi Nasution, mengatakan Brigjend TNI (Purn) Muhammad Sofwat Nasution adalah salah satu putra daerah terbaik yang sekarang ini mendaftar Bacalon Bupati di tahun 2020 melalui DPD Partai Golkar Madina.

Hal ini disampikan Erwin dalam sambutannya pada saat penerimaan berkas formulir Balon Bupati Madina tahun 2020 di Kantor DPD Partai Golkar Madina di Jalan Willem Iskandar, Desa Pidoli, Kecamatan Panyabungan, Rabu (13/11).

Wakil DPRD kabupaten Madina ini juga menyampaikan harapan agar tim Sofwat  menindaklanjuti proses pendaftaran dengan baik.

“Saya begitu yakin dengan Bang Jenderal, apalagi timnya sangat bagus,” sebut Erwin.

Sesuai petunjuk pelaksanaan (juklak), semua DPD di Indonesia hanya membuka pendaftaran dari 11-25 Nopember 2019. Keputusan akhir soal siapa yang akan diusung ada di tangan DPP Partai Golkar.

“Melalui tim penghubung kita terus komunikasi agar setiap tahapan bisa dilalui dengan baik dan terima kasih karena Pak Sofwat sudah mendaftar di Partai Golkar. Kami ucapkan selamat bertarung buat Bang Jenderal. Semoga harapannya dapat tercapai dan bisa mewujudkan Madina yang lebih baik,” tandasnya.

Jendral Sofwat diketahui tiba di sekretariat Golkar Madina sekitar pukul 11.20 WIB yang didampingi tim rombongan Azhar Lubis, Aswan Hasibuan, Khoiruddin Lubis, dan para pendukungnya lainnya.

Rombongan Sofwat Nasution diterima para pengurus partai yakni Syariful Sarling (Ketua Harian), Anas Suheri (Sekretaris Penjaringan), dan anggota fraksi Partai Golkar DPRD Madina; Sobir Lubis.

Reporter: Hasmar lubis

Editor: Hanapi Lubis

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi