Sempat Melandai, Kasus Covid-19 di Madina Kembali Naik

Sumber Foto: https://corona.madina.go.id/

Panyabungan, StArtNews-Kasus Covid-19 di Mandailing Natal (Madina) kembali naik setelah sebelumnya menunjukkan pelandaian. Hal ini dapat dilihat dari data rilis Satgas Penanganan Covid-19 Madina yang diunggah pada situs https://corona.madina.go.id/ Jumat (20/11).

Dari data tersebut terlihat sejak 4–19 November ada pelandaian jumlah kasus dari yang sebelumnya 40 menjadi 6 kasus. Namun, lonjakan kasus kembali terjadi pada hari ini dengan tambahan 4 kasus. Sehingga total pasien positif Covid-19 di Madina berjumlah 10 orang.

Penambahan kasus juga terlihat pada pasien kontak erat. Saat ini ada 42 pasien kontak erat atau naik sebanyak 7 kasus dari hari sebelumnya. Sementara untuk pasien proable dan suspek statis yakni 1 pasien.

Dengan masih adanya peningkatan jumlah kasus, Pemkab Madina melalui Satgas Penanganan Covid-19 Madina terus mengimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan yakni dengan memakai masker ketika di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak ketika ada kerumunan.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi