STAIN Madina Jalin Kerja Sama dengan Al-Quds Open University untuk Program Magister

Panyabungan, StArtNews-STAIN Madina kembali melakukan pembicaraan kerja sama dengan Al-Quds Open University (QOU). Pertemuan ini dilakukan secara virtual dengan topik peluang kuliah Program Magister di kampus QOU, Senin (16/11).
Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., ketika mengawali pembicaraan, menyampaikan harapan agar kerja sama yang sudah terjalin dapat memberikan manfaat untuk kedua lembaga.

Ketua STAIN melansir laman resmi STAIN Madina menambahkan bahwa pedoman perkuliahan sistem online dan aturan khusus perlu dibuat sehingga mahasiswa STAIN Madina dapat mengikuti perkuliahan di kampus QOU.

Torkis Lubis menyampaikan pihak QOU di Palestina perlu memberikan semua infrormasi terkait perkuliahan pascasarjana di kampus itu. Mulai dari administrasi kampus, administrasi untuk warga asing dan beasiswa. Sehingga STAIN Madina bisa menyesuaikan regulasi yang berlaku.

Menyambut penyampaian dari Ketua STAIN Madina, Prof Samir Najdi dari QOU menerangkan pihaknya perlu membuat regulasi yang baku antara kedua lembaga terkait program magister tersebut agar bisa menjadi pedoman bersama.

Hal senada juga disampaikan oleh Rektor QOU, Prof. Younis Amro bahwa pihak Al-Quds Open University sangat berharap kerja sama program magister ini dapat terlaksana.

Dalam pertemuan virtual ini delegasi Kampus STAIN Madina dipimpin langsung oleh Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S (Ketua STAIN Madina), didampingi oleh Dr. H. Kasman, M.A (Wakil Ketua I), Raja Ritonga, Lc., M.Sy (Koordinator Humas), Mukhlis Lubis, Lc., M.A (Koordinator Kerjasama LN), Syamsiah Depalina, M.Pd (Koordinator Beasiswa LN), dan Jhon Tyson Pelawi, M.H. (Koordinator Kerjasama DN).

Sedangkan delegasi dari Al-Quds Open University dipimpin oleh Prof. Dr. Younis Amro (Raktor QOU), didampingi oleh Prof. Dr. Samir Najdi (Wakil Rektor I), Prof. Dr. Hussni Awad (Dekan Pascasarjana dan Penelitian), dan Dr. Jehad Hammad (Dewan Pengajar Cab. Betlehem).

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi