Hak Cipta @Redaksi

Suru Suru All Delivery Siap Menjadi Layanan Berbasis Teknologi Pertama yang Mengaspal di Madina

Foto : Peluncuran aplikasi Suru Suru All Delivery

Panyabungan, StArtNews – Penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi kini hadir di Mandailing Natal, Suru Suru All Delivery meresmikan aplikasinya pada Sabtu (12/7/19). Launching acara peresmian ini dilaksanakan di Pondok Pelangi Bang Khaso.

Peresmian ini dihadiri oleh  Irhammudin Nasution, Hadi Irham Batubara (Direktur) dan Rahman Nasution (Teknik Informasi).

“Kami memulai Suru-Suru ini sejak Ramadan tahun lalu, ini bukan perjuangan yang kecil bagi kami, prosesnya cukup lama hampir satu setengah tahun,” kata Irham Direktur Suru-Suru All Delivery.

Irham juga mengatakan setelah perjalanan panjang dirinya dan tim melanjutkan untuk meningkatkan kuailitas sistem pelayanan tersebut menjadi aplikasi berbasis apps.

Awalnya Suru-Suru menggunakan pesan Whatsapp sebelum aplikasi apps resmi ada. Aplikasi ini diharapkan bisa bekerja sama dengan mitra lainnya.

Diawal peluncurannya sebagai perusahaan jasa transportasi berbasis teknologi ini Suru Suru All Delivery menyediakan 20-30 mitra driver untuk menunjang kebutuhan pelayanan operasionalnya.

Tentu kebutuhan tersebut akan berkembang lebih lanjut menyesuaikan dari kebutuhan yang ada nantinya diberbagai aspek dari mitra driver hingga pengmbangan aplikasi itu sendiri.

Dirinya juga memastikan untuk mengedapnkan kontrol agar terjalinnya kondisi harmonis terhadap para kompetitor jasa transportasi lainnya supaya tidak timbul keresahan adanya moda transportasi dengan sistem baru ini.

 

Aplikasi siap mempermudah para pengguna

Rahman Nasution yang berpartisipasi pada bagian Teknik Informasi berharap tiga bulan kedepan ada peningkatan baik dari driver ataupun aplikasi dan yang lainnya.

Aplikasi ini telah menyediakan layanan jasa yang diberi nama Ride, Grocery, Resto, Courier, Taxi, dan Pick-up yang tentunya akan membantu pengguna agar lebih mudah, efisien dan transparan dalam bertransaksi di berbagai kebutuhan transportasi dan jasa.

Untuk tarif sendiri Suru Suru akan menerapkan sistem tarif fleksibel di aplikasinya yaitu Rp 5.000,- untuk tarif minimum order dimana Rp 2.000,-/Km menjadi tarif akumulatif perjalanan.

Irham juga mengungkapkan tidak akan menghapuskan sistem tarif manual yang sudah dijalankan sebelumnya dimana ketentuan tarif akan ditentukan berdasarakan zona dari pelayanan transportasi jasa tersebut.

Harapan kedepan dari launching Suru Suru All Delivery sebagai Aplikasi jasa transportasi berbasis teknologi ini jelas kedepannya menginginkan kesuksesan bersama untuk para mitra perusahaan seperti driver, UMKM, resto, cafe dan khususnya seluruh masyarakat untuk merasakan apa yang dinamakan kemajuan global dewasa ini yang bisa berdampak positif dalam segi ekonomi dan lapangan pekerjaan dimana tujuannya adalah membangkitkan gairah industri disegala ruang publik.

Reporter : Ika Rodhiah

Editor : Hanapi Lubis

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...