Hak Cipta @Redaksi

Terbakar Api Cemburu, Ibu Muda Tewas Dibacok Suaminya

Tambangan, StArtNews- Terjadi di Kecamatan Tambangan, Mandailing Natal, Sumatera Utara, seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya sendiri hanya karena dibalut api cemburu. Kejadian ini terjadi pada Senin pagi 25/06. SN (22th) warga desa Simangambat Tambangan tewas bersimbah darah di depan rumahnya, korban tewas dibuat suaminya sendiri AH (25th) dengan membacok bagian tubuh korban dengan menggunakan pisau.

Dari kesaksian tetangganya Rudi pada Reporter StArtNews mengatakan, pada pukul 08.00WIB pagi tadi, Rudi mendengar suara minta tolong, saat saksi keluar rumah, saksi telah melihat korban bersimbah darah didepan rumahnya. Sementara pelaku yang merupakan suami korban diduga telah melarikan diri setelah membacok istrinya.

Rumor di desa memang menyebutkan bahwa kecekcokan rumah tangga kedua pasangan suami istri tersebut sudah lama terjadi, bahkan dari keterangan Kepala Desa setempat Asrin mengatakan, pihaknya baru saja mendamaikan kecekcokan korban dengan suaminya.

Kecekcokan rumah tangga antara korban dengan pelaku diduga warga kuat akibat pelaku yang juga suami korban terbakar api cemburu karena pelaku kerap menangkap basah korban berkomunikasi dengan lelaki lain baik melalui media sosial maupun telepon. Namun sejauh ini kepastian motif pembunuhan tersebut belum bisa dibuktikan karena pelaku masih dalam tahap pengejaran polisi.

Kasat Reskrim Polres Mandailing Natal AKP.Damos .C .Aritonang, S.Ik pada Reporter StArtNews mengatakan, sejauh ini belum diketahui motif pembunuhan tersebut, namun pihaknya telah melakukan pemeriksaan ke sejumlah saksi, sementara pelaku yang melarikan diri setelah membacok istrinya masih dalam tahap pengejaran oleh anggotanya.

Diketahui, dari hasil pemeriksaan tim dokter yang melakukan visum terhadap jasad korban, ada sejumlah luka memar di bagian mulut korban, kemudian luka robek di bagian perut korban yang diduga sabetan pisau oleh pelaku.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...