Tiba di Madina, Hidayat Batubara Dukung SUKA pada Pilkada Madina

Panyabungan, StArtNews-Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, H.M Jakfar Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi Nasution menyambut hangat kedatangan Mantan Bupati Madindailing Natal, Hidayat Batubara di kediaman M Ja’far Sukhairi, Pasar Jonjong, Panyabungan II, Senin (16/11).

Kedatangan mantan Bupati Mandailing Natal ini dalam rangka memberikan dukungan kepada pasangan yang dikenal dengan SUKA ini. Kedatangannya diterima secara langsung oleh Jakfar Sukhairi dan diupa-upa.

“Sukhairi adalah sahabat saya. Saat pertama kali datang ke Madina sekitar 2008, Beliau (Jakfar) sudah ada bersama saya. Kemudian kami akrab, suka dan duka pun kami lalui bersama,” kata Hidayat.

Ia juga mengatakan dirinya dan Sukhairi selalu berkomunikasi. Namun, baru ini Hidayat menyempatkan diri hadir kembali ke Madina. Mantan Bupati Madina itu pun menegaskan sebelumnya siapa pun yang mengajaknya dan memintanya untuk ke Madina, selalu ia tolak.

“Insyaallah di tangan suka, Mandailing Natal akan menjadi Madina yang kita harapkan bersama. Inilah saatnya ulama bergandengan tangan untuk membangun Mandailing yang kita cintai ini,” jelasnya terkait alasan mendukung SUKA.

Dalam acara tersebut H. Khoiruddin Nasution berharap adanya doa, bimbingan dan arahan dari alim ulama dapat memberikan kemenangan pada pasangan SUKA di Pilkada 9 Desember 2020 ini.

Ia melanjutkan dengan adanya dukungan dari alim ulama tersebut, Mandailing Natal di bawah SUKA bisa menjadi daerah yang lebih religi dan lebih santri.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi