TKHI Ucapkan Dirgahayu RI ke Jamaah Mandailing Natal

Mekkah, StArtNews- Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) Kloter 3/MES ucapin Selamat Dirgahayu Negeri Indonesia kepada para jemaah haji Mandailing Natal saat berkunjung ke kamar jemaah untuk melihat dan memantau kesehatan para jemaah di hotel, pada Jumat lewat 17 Agustus 2018.

“Walaupun kita pada saat ini berada di Arab Saudi, tapi kita harus juga merayakan hari bersejarah ini, hari Kemerdekaan Indonesia” kata Massanofa paramedis Kloter 3/MES.

‘Dirgahayu Negeriku Indonesia”, sengaja kami buat dan ditulis di secarik kertas dan dibawa ke kamar kamar para jemaah, agar mereka tidak lupa bahwa hari ini adalah hari peringatan Kemerdekaan Indonesia, katanya.

Massanofa juga mengatakan bahwa ada 1 (satu) orang jemaah haji Mandailing Natal yang berulang tahun tepat dengan HUT Kemerdekaan RI ini, yaitu ibu Syamsiah yang pada hari ini 17 Agustus 2018 berulang tahun ke 68, seketika itu kami ucapin selamat ulang tahun yang diikuti oleh jemaah lain “Barokallohu fi umriki” dan seketika itu pula TPIHI H. Ahmad Zainul Khobir, S.Ag, MM mendoakannya agar selalu diberi umar yang berkah.

Semoga jemaah Mandailing Natal sehat dan bugar selalu, apalagi tidak beberapa hari lagi akan wukuf di Arafah, pelaksanaan puncak haji, dan kami selalu siap melayani dan membantu mereka agar tetap sehat dan tidak sakit, agar mereka memperoleh haji dan hajjah mabrur, harap Massanofa.

Tim Redaksi StArtNews

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...